Internet Gratis Telkomsel dari ROLi

Internet Gratis Telkomsel dari ROLi

Beranda Aplikasi ROLi
Beranda Aplikasi ROLi

TOMTOMID - ROLi merupakan sebuah aplikasi khusus untuk pengguna kartu provider Telkomsel dan dikembangkan langsung oleh Telkomsel, yang dapat digunakan untuk memudahkan mendapatkan informasi yang sesuai dengan minat kita melalui genggaman ponsel dari aplikasi ROLi besutannya. Dengan memanfaatkan aplikasi ROLi dari Telkomsel ini, kita bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan. Diantaranya adalah mendapatkan internet gratis Telkomsel dari ROLi setiap bulan.

Ada pula keuntungan lain yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan aplikasi ROLi, yaitu kita bisa mendapatkan paket data gratis, SMS (Short Message Service) gratis, nelpon (bicara) gratis ke sesama pengguna kartu Telkomsel atau operator lain, dengan menukarkan beberapa koin di Aplikasi ROLi. Koin ROLi sendiri dapat kita kumpulkan dengan melakukan aktivitas, seperti mengerjakan atau mengisi survei di aplikasi ROLi di menu Aktivitas > AMBIL KOIN di aplikasi ROLi.

Kita juga dapat mengerjakan tugas lainnya di aplikasi ROLi yang terdapat koin setelah tugas yang kita kerjakan selesai. Dengan begitu, kita dapat menukarkan koin tersebut di aplikasi ROLi dengan apa yang kita mau pada menu Aktivitas > AMBIL HADIAH di aplikasi ROLi.

Sistem Kerja Aplikasi ROLi

Sistem kerja aplikasi ROLi bagi pelanggan Telkomsel adalah dengan selalu mengaktifkan fitur lock screen selama 1 bulan penuh untuk dapat mengklaim internet gratis Telkomsel. Namun, menurut pengalaman saya pribadi tidak harus selalu mengaktifkan fitur lock screen tersebut selama 1 bulan. Proses saya bisa mendapatkan internet gratis Telkomsel dari ROLi adalah hanya dengan mengunduh aplikasi ROLi di Play Store, mendaftarkan nomor Telkomsel saya, mengaktifkan fitur lock screen dan mencoba menggunakan fitur tersebut di ponsel Nokia 5 Android saya. Namun setelah itu, saya non aktifkan fitur lock screen nya, dan saya hapus aplikasi ROLi di ponsel Nokia 5 Android saya, karena penyimpanan ponsel saya hampir habis.

Hampir 1 bulan kurang berapa hari, setelah itu saya unduh kembali aplikasi ROLi di Play Store dan masuk dengan nomor Telkomsel saya. Setelah waktunya 1 bulan, saya dapat mengklaim internet gratis Telkomsel dari ROLi tersebut tanpa mengikuti sistem yang diterapkannya. Entah mengapa saya masih bisa mengklaim internet gratis Telkomsel dari ROLi tersebut. Padahal saya hanya iseng-iseng saja mengunduh ulang dan masuk ke akun saya, siapa tahu saya masih dapat mengklaim internet gratis Telkomsel dari ROLi. Dan ternyata masih bisa. Lumayan lah, saya mendapatkan internet gratis Telkomsel dari ROLi sebesar 600 MB dengan masa aktif 30 hari. Ini buktinya :

Kotak Masuk Aplikasi ROLi
Kotak Masuk Aplikasi ROLi

SMS Pemberitahuan Paket ROLi Telah Aktif
SMS Pemberitahuan Paket ROLi Telah Aktif

Detail Kuota ROLi di Aplikasi MyTelkomsel
Detail Kuota ROLi di Aplikasi MyTelkomsel


Diatas merupakan artikel singkat yang saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya menggunakan aplikasi ROLi dari Telkomsel untuk mendapatkan internet gratis Telkomsel. Artikel menarik lainnya dapat teman-teman temukan di blog TOMTOMID ini. Jangan lupa juga untuk menelusuri artikel lainnya. Misalnya artikel yang masih terkait adalah cara mendapatkan Coca-Cola gratis dari Telkomsel Poin.

Mungkin artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang sedang mencari cara untuk mendapatkan internet gratis Telkomsel khususnya. Teman-teman dapat menerapkan seperti cara saya diatas untuk mendapatkan internet gratis Telkomsel dari ROLi. Semoga keberuntungan berpihak juga kepada teman-teman. Semoga hari teman-teman menyenangkan.

#AplikasiROLi #ROLi #AplikasiMyTelkomsel #Telkomsel

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

2 comments for "Internet Gratis Telkomsel dari ROLi"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak! Tidak promosi keyword atau kata kunci blog pribadi guna mencari keuntungan sepihak, dan komentar tidak keluar dari pembahasan konten artikel yang kalian baca!

Untuk menjalin kerjasama yang baik, hubungi TOMTOMID melalui kontak yang telah tersedia! Terimakasih.

Regards,

TOMTOMID