Invite Dapat Hadiah Rp Gratis Higgs Domino Island

Invite Dapat Hadiah Rp Gratis Higgs Domino Island

Higgs Domino Island v1.76
Higgs Domino Island v1.76

TOMTOMID - Sahabat gamers Higgs Domino Island khususnya, pasti kalian sudah tahu dong (sekilas) dengan isi atau maksud pembahasan artikel yang saya buat ini? Namun apakah kalian sudah tahu secara mendetail atau rinci tentang invite dapat hadiah Rp gratis Higgs Domino Island? Nah, di postingan kali ini, saya akan menjelaskan cara saya menerapkan invite dapat hadiah Rp gratis Higgs Domino Island hingga saya mendapatkan belasan orang yang memasukkan kode saya : 236771735, dan hampir semuanya aktif bermain dan dapat memenangkan pertandingan di game Higgs Domino Island. Sehingga saya tidak melakukan apa-apa bisa mendapatkan kupon Rp hadiah gratis dari Higgs Domino Island.

Sebenarnya saya hanya membagikan kode invite atau kode undangan saya di SW (Story WhatsApp), SF (Story atau Status Facebook), cerita di IG (Instagram), dan di blog TOMTOMID ini. Saya juga heran dan bingung sendiri kalau saya bisa mendapatkan belasan orang yang memasukkan kode invite atau kode undangan saya. Mungkin kebanyakan adalah visitor blog saya yang membaca artikel saya yang mungkin mereka butuhkan dan secara sukarela mereka memasukan kode invite atau kode undangan saya. Karena dalam blog ini (TOMTOMID) ada beberapa artikel yang membahas seputar game Higgs Domino Island menurut pengalaman saya pribadi.

Langsung saja kita akan membahasnya dibawah ini secara rinci tentang invite dapat hadiah Rp gratis Higgs Domino Island. Yuk, kita simak bersama-sama artikelnya supaya lebih jelas. Jika dirasa artikel ini dan artikel semisal seputar Higgs Domino Island saya di blog TOMTOMID ini bermanfaat, mohon sukarelanya dari kalian untuk memasukkan kode saya : 236771735 untuk membantu atau mengsupport saya dalam membuat artikel yang bermanfaat seperti ini untuk postingan berikutnya. Kalian juga dapat berdonasi ke blog TOMTOMID dengan klik halaman donasi blog TOMTOMID. Saya ucapkan banyak terimakasih untuk kalian yang sudah membantu saya, mengsupport selalu saya dalam berkarya. Terimakasih.

Invite Dapat Hadiah Higgs Domino Island
Invite Dapat Hadiah Higgs Domino Island

Cara Kirim Kode Invite

  1. Buka game Higgs Domino Island!
  2. Terserah kalian mau login dengan akun Facebook atau dengan akun pengunjung (visitor account). Saya sarankan login dengan akun Facebook sebagai akun utamanya. Baca alasannya disini : Perbedaan Akun Dalam Game Higgs Domino Island.
  3. Masuk ke Beranda game Higgs Domino Island!
  4. Lalu klik Undang!
  5. Maka kalian akan menemukan tulisan bagian pojok bawah kanan Cara kirim kode invite.
  6. Bagikan kode invite kalian ke teman kalian atau publik dengan mengklik masing-masing ikon WhatsApp untuk membagikan kode invite via WhatsApp, ikon Facebook untuk membagikan kode invite via Facebook, atau kalian juga bisa memilih ikon yang ketiga bagikan dengan, untuk melihat via apa saja kita dapat membagikan kode invite kita.
  7. Alternatif, cara manual, tapi cepat, kalian bisa klik Kode saya 236771735 Salin (di bagian pojok kanan atas). Kalian bisa tempel lalu bagikan via apa suka-suka kalian. Jangan lupa kasih caption dan bukti nyata agar teman atau publik mau memasukkan kode invite kalian.

Invite Dapat Hadiah Rp Gratis Higgs Domino Island

  1. Invite teman atau publik ke game Higgs Domino Island, lalu arahkan untuk mengisi kode invite kalian! Masukkan kode saya : 236771735!
  2. Cara cepat membagikan kode invite kalian dengan klik Salin. Kalian tinggal bagikan mau via apa terserah kalian.
  3. Teman yang sudah memasukkan kode invite kalian dan menyelesaikan tugas sesuai dengan yang diminta oleh pihak Higgs Domino Island, kalian akan mendapatkan kupon Rp hadiah secara cuma-cuma, alias gratis yang dapat kalian tukarkan dengan pulsa.
  4. Dari screenshot diatas, memasukkan kode invite ada di poin nomor 3 bagi kalian yang masih baru bermain, baru download atau belum pernah memasukkan kode invite. Bagi yang sudah memasukkan kode invite, maka poin nomor 3 (dari screenshot diatas) akan hilang, sama seperti screenshot diatas. Karena saya sudah memasukkan kode invite.
  5. Baca catatan untuk mengetahui syarat mendapatkan kupon Rp hadiah gratis Higgs Domino Island! Misalnya : Teman (orang yang memasukkan kode invite kita) dapat 3x (tiga kali) kemenangan, serta menyelesaikan tugas yang diminta oleh Higgs Domino Island, kita akan mendapatkan kupon Rp. 100 hadiah dari Higgs Domino Island gratis, dan seterusnya.
  6. Invite teman atau publik ke game Higgs Domino Island sebanyak-banyaknya agar kalian berkesempatan mendapatkan kupon Rp hadiah gratis Higgs Domino Island yang bisa ditukarkan dengan pulsa.

Note :

  1. Akun yang login dengan akun Facebook minimal penukaran kupon Rp hadiah Higgs Domino Island Rp. 10.000 yang bisa ditukar dengan pulsa Rp. 10.000.
  2. Akun pengunjung (visitor account) minimal penukaran kupon Rp hadiah Higgs Domino Island Rp. 25.000 yang bisa ditukar dengan pulsa Rp. 10.000.

Nah, itu dia sudah saya jelaskan secara mendetail tentang invite dapat hadiah di game Higgs Domino Island. Diatas merupakan cara yang saya terapkan untuk mendapatkan kupon Rp hadiah gratis Higgs Domino Island yang dapat ditukarkan dengan pulsa. Semakin banyak kode invite kalian dimasukkan orang dan orang yang memasukkan kode invite kalian menyelesaikan tugas sesuai yang diminta oleh pihak Higgs Domino Island, maka kalian akan mendapatkan kupon Rp hadiah gratis atau secara cuma-cuma tanpa kalian bermain di game Higgs Domino Island. Kalian tinggal klaim saja kupon Rp hadiah gratis tersebut di menu Undang Higgs Domino Island lalu klik Dapatkan. Enak sekali bukan punya pekerja? Hehehe

Masukkan kode saya : 236771735!

Higgs Domino Island Versi : 1.76

Download di : Play Store Versi : 1.85

YouTube : @Higgs Domino Island Official @Joko Utomo

#higgsgames #domino #higgsdomino #higgsdominoisland #invite #joko #utomo #jokoutomo #tomtomid

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "Invite Dapat Hadiah Rp Gratis Higgs Domino Island"