7 Foto Vektor Keren Cowok

7 Foto Vektor Keren Cowok

Foto Vektor Atep dan Bambang Pamungkas Berpelukan
Foto Vektor Atep dan Bambang Pamungkas Berpelukan


TOMTOMID - HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) ke-76. Peristiwa ini mengingatkan saya pada saat saya menjadi Paskibraka Kenangan SMA pada tahun 2015, pada saat itu memperingati HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) yang ke-70. Saya menjadi kelompok 45 (pengawal atau pengaman) sebagai pengganti dari tahunnya 1945 yang diambil hanya 2 angka belakangnya saja 45. Peristiwa atau kenangan masa SMA ini langka saya dapatkan dan hanya pertama dan terakhir saya dapatkan pada waktu itu. Sungguh banyak kenangan masa SMA yang ingin saya tulis di blog ini. Namun, sebelumnya kita beralih ke pembahasan pokok artikel ini terlebih dahulu, yaitu tentang 7 Foto Vektor Keren Cowok.

Gambar atau foto vektor merupakan gambar atau foto yang di edit sedemikian rupa dengan aplikasi atau software tertentu, guna mendapatkan hasil yang maksimal menyerupai kartun. Sebenarnya jika saya membaca pengertian vektor pada saat saya Googling, saya malah pusing sendiri, karena malah serasa sekolah lagi, seperti baca pelajaran Fisika yang membahas tentang sumbu x dan sumbu y. Untuk mempermudah memberikan pengertian kepada kalian dalam artikel ini membahas apa, maka saya memberikan pengertian atau arti sendiri dari gambar atau foto vektor seperti diatas.

Disini saya akan menunjukkan hasil karya 7 foto vektor keren cowok, hasil edit dari teman saya Gendut (Danan) dengan hanya menggunakan aplikasi tertentu di ponselnya. Aplikasi ini berformat (.apk) yang tidak ada di Play Store, sehingga jika kalian ingin menjadi editor gambar atau foto vektor keren via ponsel agar hasilnya bisa maksimal seperti dibawah ini, kalian boleh coba nih dengan aplikasi android ini, kalian bisa download aplikasinya di link ini (hubungi admin)!

Baik, tidak usah berlama-lama untuk pembukaannya. Mohon berikan komentar, kritik dan sarannya dari hasil gambar atau foto vektor keren cowok yang kalian lihat nanti! Langsung saja kita lihat gambar atau foto vektor keren cowok hasil karya dari teman saya Gendut (Danan) seperti apa, saya urutkan dari yang terkeren menurut saya. Check this out!

Kenangan : 10 Foto Kenangan Sekolah Terbaik Masa SMA

1. Foto Vektor Keren Cowok Atep Ahmad Rizal dan Bambang Pamungkas Berpelukan

Foto Vektor Atep dan Bambang Pamungkas Berpelukan
Foto Vektor Atep dan Bambang Pamungkas Berpelukan

Di barisan pertama yang menurut saya foto vektor keren cowok adalah foto vektor dari pemain bola Persib Bandung (Atep Ahmad Rizal) atau lebih dikenal dengan Atep dengan pemain bola Persija Jakarta (Bambang Pamungkas) yang sedang berpelukan. Kalian bisa lihat di internet untuk foto asli dari foto vektor Atep dan Bambang Pamungkas berpelukan. Menurut saya ini keren banget sih. Dengan menjadikan backgroundnya berwarna putih dan hanya mengambil gambar atau foto dari kedua pemain bola tersebut, membuat editannya terlihat sempurna, karena tahu mana yang harus dijadikan objek untuk hasil utamanya dan editannya terlihat sangat mulus. Menurut kalian bagaimana?

2. Foto Vektor Keren Cowok Joko Utomo Kaos Abu

Foto Vektor Joko Utomo Kaos Abu
Foto Vektor Joko Utomo Kaos Abu

Diurutan kedua, ada foto vektor keren cowok Joko Utomo, yang tidak lain adalah saya sendiri. Foto vektor tersebut adalah foto vektor saya yang pertama kali dibuat oleh Gendut (Danan) yang hasilnya sangat bagus. Pernah saya jadikan foto profil (PP) di beberapa media sosial cukup lama, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya, di akun Gmail juga pernah sebelum saya membuat logo untuk blog pribadi saya TOMTOMID. Komentar saya sama sih seperti diatas, mulus, rapi, dan bagus. Pantas saja pernah menjual jasa dari skil yang dimilikinya, tapi sayang sekali, dengan skil editornya tersebut tidak begitu banyak orderan. Mungkin karena malas promosi, dan kurang bisa promosi untuk jasa editornya. Namanya masih anak SMP pada waktu itu.

3. Foto Vektor Keren Cowok Wawan Gareng

Foto Vektor Wawan Gareng
Foto Vektor Wawan Gareng

Diposisi selanjutnya untuk 7 foto vektor keren cowok adalah foto dari Wawan Gareng. Mungkin ini adalah foto lama dia sebelum menikah, tapi tidak tahu juga kalau pas sudah menikah. Selamat buat Wawan Gareng yang sekarang statusnya sudah menjadi seorang ayah. Dan saat ini sudah diberikan kado spesial buah hati, yang mana sudah ada 1 tahunan sepertinya umur buah hatinya. Jadilah seorang ayah yang baik untuk anak-anakmu! Jadilah suami yang baik untuk istrimu! Jadilah pemimpin yang baik dari keluarga kecilmu! Tetap semangat! Dan minta do'anya supaya saya juga secepatnya bisa seperti kamu (menjadi seorang ayah dan pemimpin keluarga). Aamiin.

4. Foto Vektor Keren Cowok Sugiyatmono Kokok

Foto Vektor Sugiyatmono Kokok
Foto Vektor Sugiyatmono Kokok

Di urutan ke-4 dari 7 foto vektor keren cowok adalah pemain pro Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di tempat kami, yaitu Sugiyatmono Kokok. Dia sudah bisa berada di ranked Mythic MLBB, padahal teman-temannya baru pada Master, Grandmaster, Epic atau Legend. Seperti saya yang sering main masih di Epic, sudah berapa season masih di Epic pula, dasar Epic abadi. Kalian player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kah? Kita mabar yuk, push saja sampai Mythic kalau bisa. Saya user assassin, tank, fighter, dan mage. Hero yang biasa saya gunakan adalah Hanzo, hero lain ada Zilong, Gatotkaca, Nana, Layla untuk Marksmannya.

5. Foto Vektor Keren Cowok Erik Kusdianto Kepleh

Foto Vektor Erik Kusdianto Kepleh
Foto Vektor Erik Kusdianto Kepleh

Selanjutnya ada foto vektor keren cowok dari Erik Kusdianto atau Kepleh. Biasa, tempat kami memang suka begitu, membuat  sebutan atau nama panggilan khusus berdasarkan sifat atau kondisi fisiknya, dan semua itu sudah biasa tidak menjadi masalah. Terkadang aneh memang bagi yang belum tahu dan baru pertama kalinya mendengar seperti ini. Komentar saya untuk editan ini sebenarnya keren, bagus, cuma kurang lebar sedikit dan diperbesar. Kalau seperti itu terlihat seperti kurus sekali atau terlihat ditarik gambar atau foto vektornya. Memang sih itu pengambilan foto kameranya agak dibawah, tapi yaa itu tadi, kalau dibesarin sedikit ukuranya tambah sempurna. Kepleh ini juga player MLBB dengan ranked seperti saya (Epic).

6. Foto Vektor Keren Cowok Joko Utomo (Tomo)

Foto Vektor Joko Utomo Background Putih
Foto Vektor Joko Utomo Background Putih

Sebenarnya foto vektor ini bagus (foto saya sendiri), hanya saja menurut saya dibuat seperti foto vektor Joko Utomo kaos abu lebih keren, tidak full seperti itu dan diberi border atau garis tepi hitam seperti gimana gitu, tapi oke lah. Gaya atau style dari foto ini sebenarnya sudah seperti model (bodo amat), PD (Percaya Diri) kali Tom ini. Memang iya sih, tidak apa-apa diri sendiri dipuji, terpenting tidak menginginkan pujian dari orang lain. Mau menempatkan foto vektor sendiri diurutan teratas kok takut kalau dikatain yaa. Tapi jujur, ini foto vektornya berdasarkan kualitas terbaik dari editannya, bukan karena itu foto saya sendiri atau bukan.

Foto Vektor Joko Utomo Background Maroon
Foto Vektor Joko Utomo Background Maroon

 

Foto vektor diatas sebenarnya sama, hanya saja saya minta dibuatkan supaya backgroandnya abstrak pelangi. Soalnya saya pernah melihat PP (poto profil) WhatsApp (WA) seseorang yang editanya mulus kali dan backgroundnya juga keren, abstrak pelangi. Namun setelah foto vektor pertamanya yang background putih jadi dan sudah dikirim ke saya, saya meminta backgroundnya supaya diubah abstrak pelangi. Eh, jadinya malah seperti ini. Mungkin Gendut (Danan) kurang niat membuatnya, namanya juga cuma gratisan kan yaa. Hehehe

7. Foto Vektor Keren Cowok Adit Gadit

Foto Vektor Adit Gadit
Foto Vektor Adit Gadit

Entah Gendut (Danan) lagi tidak mood atau bagaimana membuat foto vektor keren cowok yang terakhir ini. Soalnya seperti kurang maksimal menurut saya untuk foto vektor ini. Garis tepi atas bawah yang berwarna hitam menurut saya kurang bagus, mending seperti yang lain, garis tepinya transparan atau mengikuti backgroundnya. Ditambah gelang yang dipakai terlihat melintir, itu sebenarnya gelangnya anyaman  itu dan tidak polos, mungkin dibuat melintir karena susah editnya jika harus edit gelang anyaman yang sangat kecil sekali.

Memang Gendut (Danan) ini mau edit foto vektor kalau lagi mood saja, kalau lagi mau dan kalau lagi gabut (ga ada buat). Kalau ada kesibukan sendiri yang membuat dirinya happy, disuruh buat pun susah sekali. Sebenarnya anak-anak muda jaman sekarang tuh memiliki potensi yang seperti ini untuk membuat dirinya sukses dikemudian hari. Beda dengan jaman saya dulu sampai sekarang. Jaman saya dulu bantu-bantu orang tua, dan lain sebagainya. Waktu main pun jarang dan sangat terbatas sekali. Apalagi kalau main kemana sebentar pasti dicari. Hmm

Karya : Tresno Pelampiasan

Bonus : Foto Vektor Keren Cewek Cantik dan Imut

Foto Vektor Cewek Cantik dan Imut
Foto Vektor Cewek Cantik dan Imut

Kalian sudah membaca dan melihat 7 Foto Vektor Keren Cowok hasil karya dari Gendut (Danan) diatas, maka di akhir postingan ini saya akan kasih bonus foto vektor cewek cantik dan imut untuk cuci mata. Wkwk Lumayan lah buat dilihatin atau sekedar coba-coba edit foto vektor seperti diatas. Jika kalian menginginkan jasa dari Gendut (Danan) teman saya untuk dibuatkan foto vektor kalian sendiri, kalian bisa menghubungi saya via apa saja saya persilakan. Sayang, anak muda dengan skil semisal diatas tidak memiliki tempat untuk menampung karyanya, tidak ada yang peduli dengan karyanya, padahal kalau kalian tahu, membuat 1 foto vektor seperti diatas bisa berhari-hari. Kalau full dikerjakan 1 hari bisa jadi, bahkan bisa beberapa jam, tergantung pelicinnya (fee atau bayaran) kali. Hehehe

Bagi kalian yang memiliki skil yang mumpuni, harap jangan disia-siakan! Asah terus skil kalian di bidang apa saja, karena suatu saat akan berguna juga, manfaatkan fasilitas yang ada dengan sebaik-baiknya. Jika kalian memiliki modal guna mendukung keberhasilan dari skil kalian yang saat ini kalian tekuni, itu bagus. Namun jangan patah semangat bagi kalian yang tidak punya modal. Keberhasilan kalian itu kalian sendiri yang menentukan. Kita lihat, kebanyakan orang yang berhasil itu adalah mereka-mereka yang awalnya susah terlebih dahulu.

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "7 Foto Vektor Keren Cowok"