TOMTOMID Membuka Kerjasama Berupa Backlink

TOMTOMID Membuka Kerjasama Berupa Backlink

TOMTOMID Membuka Kerjasama Berupa Backlink
TOMTOMID Membuka Kerjasama Berupa Backlink

TOMTOMID - merupakan blog random yang kebanyakan isi kontenya berupa curahan hati pemilik blog tersebut, edukasi, informasi dan tentang kehidupan disekitarnya. Nah, untuk saat ini blog TOMTOMID sedang membuka kerjasama nih, bagi kalian blogger pemula ataupun yang sudah lama, atau siapa saja, saya persilakan. Kerjasama yang saya maksud adalah kerjasama saling tukar backlink, kalian membeli backlink saya untuk blog kalian, dan content placement.

Bagi kalian yang belum tahu backlink itu apa, saya akan menjelaskan sedikit nih secara garis besarnya saja. Backlink adalah konten blog tertentu yang disisipi link yang mengarah ke blog kalian. Sampai disini keduanya sama-sama diuntungkan. Pembeli backlink akan mendapatkan traffic, dan penjual backlink akan mendapatkan bayaran atau fee (biaya) yang telah disepakati bersama. Penjual backlink akan mendapatkan hasilnya setelah artikel tersebut dipublikasikan di blognya jika tidak dimintai revisi.

Baca juga : Media Backlink Penyedia Layanan atau Jasa Backlink Berkualitas

Pembeli backlink secara tidak sadar ia telah berinvestasi jangka panjang. Karena link yang disisipkan akan selamanya tertaut dan jika blog tempat kalian membeli backlink memiliki perkembangan dalam segi traffic, maka sangat mungkin sekali akan ada banyak traffic pula di blog kalian, melalui link yang telah kalian tanam di blog tersebut. Perlu diperhatikan, untuk bisa mendapatkan backlink yang diharapkan seperti diatas, kalian harus selektif dalam membeli backlink yang berkualitas.

Berikut beberapa data blog TOMTOMID sebagai bahan pertimbangan kalian untuk membeli backlink saya :

Ranking

Saat ini blog TOMTOMID memiliki DA (Domain Authority) / PA (Page Authority) 6/9 dan rank Alexa global dalam 90 hari terakhir 2.240.452. Untuk membuktikannya sendiri, kalian bisa menggunakan situs :

  • Cek DA / PA : https://smallseotools.com/website-seo-score-checker/
  • Cek Rangking Alexa : https://www.alexa.com/siteinfo/tomtomid.com

Note : Data diatas sewaktu-waktu dapat berubah bersama tumbuh kembangnya blog TOMTOMID ini.

Umur Domain

TOMTOMID merupakan blog baru yang saya garap sekitar 1 bulanan yang lalu, tepatnya pada pertengahan bulan Desember 2020. Jadi umur domain blog TOMTOMID ini masih terbilang sangat muda sekali, seumur jagung lebih sedikit, sekitar 3 bulanan jalan ke 4 bulan dan sudah diterima Google AdSense tapi belum full approve, masih dalam proses pembatasan penayangan iklan, dan traffic saya sedang dinilai. Mohon bantuannya untuk BW (Blog Walking) organik, karena traffic saya kebanyakan dari sosial media.

Baca : Bantuan Pemerintah Senilai Rp. 3.5 Juta dari KemenSos

Sekedar pemberitahuan saja, bahwa blog TOMTOMID ditahun berikutnya akan melakukkan pergantian domain (rencana). Jadi blog TOMTOMID ini nantinya tidak akan lagi seperti ini url nya : https://www.tomtomid.online/, karena biaya perpanjangan domainnya bikin geleng-gelng kepala, sekitar setengah juta. Padahal blog TOMTOMID ini belum menghasilkan apa-apa. Sudah ada hasil pun pasti masih berpikir berkali-kali untuk masih menggunakan domain tersebut.

Entah nanti akan ganti domain apa belum kepikiran. Kepinginnya sih dot com, tapi lihat dulu kedepannya keuangan saya bagaimana. Karena masih lumayan lama sekitar 9 bulanan mending saya memikirkan bagaimana caranya memaksimalkan blog saya dalam 9 bulan itu. Fokus dalam membuat konten dan selalu memperbaiki kesalahan itu yang membuat saya lumayan pusing, belum lagi cara mendapatkan traffic organik, dan masalah yang lainnya.

Contoh Artikel Kerjasama

Berikut contoh artikel kerjasama yang sudah saya dapat dan saya beri label backlink. Untuk melihat artikel kerjasama atau backlink itu seperti apa, kalian bisa kunjungi link berikut : Backlink

Kalian juga dapat menyetorkan artikel yang kalian buat bagi penulis konten (content writer) jika dana saya sudah siap, dengan syarat pembuatan artikel seperti biasa :

  • Karya tulisan original
  • tidak plagiat atau belum pernah dipublikasikan di situs manapun
  • Panjang minimal artikel 500 kata dan kaya dengan keyword (SEO)
  • Wajib cek plagiat di tool yang biasa kalian pakai
  • Wajib 100% unique
Note : Jika kalian telah cek plagiat tulisan di tool yang biasa kalian pakai sudah 100% unique, tapi setelah saya cek di tool yang biasa saya gunakan (smallseotools) tidak 100% unique, maka tulisan kalian akan sedikit saya revisi dan mengkonfirmasikan kepada kalian terlebih dahulu (bagi tulisannya yang saya terima) dan untuk kerangka penulisannya akan saya samakan dengan kerangka tulisan yang biasa saya pakai (tidak merubah isi tulisan kalian jika sudah sudah 100% unique, hanya menambahkan sedikit keyword atau mempercantik saja).

Berikut form penyetoran artikel kalian. Setor tulisan via Google Form.

Note : Sebelum kalian menyetorkan tulisan kalian, harap untuk menghubungi saya terlebih dahulu! TOMTOMID sepenuhnya berhak menolak tulisan kalian jika saya tidak menginginkan artikel tersebut atau artikel kalian melanggar kebijakan.

Kalian juga bisa dengan sukarela menyetorkan artikel kalian untuk dapat dipublikasikan di blog saya TOMTOMID ini. Khusus artikel sukarela tidak harus menyesuaikan syarat pembuatan artikel diatas. Kalian cukup memberikan garis besarnya saja artikel yang ingin dipublikasikan di blog ini, jika saya sempat akan saya buatkan sendiri artikelnya. Tentu jauh lebih mudah dan ringan bukan persyaratannya? Tentu saya akan mengkonfirmasikan terlebih dahulu kepada yang terkait bahwa artikelnya seperti ini apakah boleh untuk saya publikasikan.

Keuntungan Setor Artikel Sukarela :
  • Kalian bisa mencantumkan akun media sosial kalian untuk meningkatkan follower media sosial kalian
  • Menjalin persahabatan yang baik dengan blog TOMTOMID dan pembaca artikel lain
  • Investasi pahala mengalir kepada kalian jika artikel yang kalian setorkan bermanfaat untuk pembaca atau orang lain
Semua konten artikel hasil dari setoran penulis artikel (content writer) akan diberi label Setoran Artikel. Bagi kalian yang ingin melihat contoh konten artikel setoran yang telah TOMTOMID publikasikan dari penulis konten (content writer), kalian bisa lihat tulisannya disini : Setoran Artikel

Niche, Tema, Topik Pembahasan Tulisan Blog TOMTOMID

Blog TOMTOMID membahas tulisan seputar edukasi, informasi, kehidupan (random atau acak). Untuk topik lain kalian bisa tanyakan terlebih dahulu kepada author blog TOMTOMID melalui kontak blog yang telah saya sediakan.

Syarat dan Ketentuan Serta Harga

Saya menetapkan syarat dan ketentuan untuk menerbitkan tulisan di blog saya TOMTOMID demi menjaga kualitas blog ini. Untuk mengetahui apa saya syarat dan ketentuan beserta harga, kalian bisa menghubungi saya via email dibawah ini :

Email : jokotriutomo@gmail.com

Note : Gunakan kontak saya dengan bijak!

Terimakasih.

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

No comments for "TOMTOMID Membuka Kerjasama Berupa Backlink"