Mengenal Lebih Dekat Keza Felice

Mengenal Lebih Dekat Keza Felice

Mengenal Lebih Dekat Keza Felice
Mengenal Lebih Dekat Keza Felice

TOMTOMID - Keza Felice - Menjadi seorang content writer (penulis konten) merupakan pekerjaan yang mungkin simpel, tapi tidak mudah untuk dilakukkan oleh sembarangan orang. Karena harus tahu betul kaidah-kaidah kepenulisan secara mendalam. Kebanyakan seorang content writer (penulis konten) adalah bagi mereka yang memiliki banyak waktu luang. Ia (content writer / penulis konten) berkorban waktu, tenaga dan fikiran untuk membuat karya tulisannya siap untuk disetor dan di publikasikan oleh seseorang yang menginginkan jasanya. Hanya segelintir orang saja yang mau berkorban dan berjuang seperti itu.

Sebenarnya hampir sama antara seorang content writer (penulis konten) dengan seorang blogger. Sama-sama harus menguasai ilmu kepenulisan. Hanya saja, jika seorang content writer (penulis konten) hanya dituntut untuk tahu seluk beluknya cara menulis yang baik dan benar. Seorang content writer (penulis konten) mengerjakan job berbentuk artikel untuk orang lain. Bisa untuk blog-blog yang baru berkembang atau situs-situs besar (bagi yang sudah pro). Namun seorang blogger harus bisa menguasai lebih dari sekedar tata cara menulis dalam blog, tapi harus bisa dan paham betul tentang dunia blog.

Baca : Cara Menjadi Orang Optimis

Seperti menguasai sedikit coding HTML, paham tentang design tampilan untuk menarik pengunjung blog, cara supaya blog dapat menghasilkan uang, cara untuk mencari traffic, cara promosi konten blog, cara mengatur ini, itu, dan lain sebagainya. Semua itu butuh ilmu, kesabaran tingkat tinggi, pengorbanan waktu, tenaga, dan fikiran, serta harus berani mengeluarkan uang jika ingin blognya cepat berkembang. Jika semua itu sudah dilakukan (dikuasai), maka selanjutnya adalah konsisten dalam update konten.

Nah, jika di atas kita membahas tentang content writer (penulis konten) atau bisa disebut juga dengan dunia tulis menulis, maka saya akan memberikan informasi, serta mengenalkan kepada kalian semua seorang content writer (penulis konten), cewek cantik asal Lampung yang keahliannya dalam tulis menulis di blog sudah tidak diragukan lagi. Karena cewek cantik ini sudah sangat terkenal dan fenomenal sebagai seorang content writer (penulis konten) di situs-situs besar atau blog. Cewek cantik yang saya maksud adalah dek Keza Felice.

Untuk meyakinkan kembali kepada kalian semua jika masih ragu dengan keahliannya dalam menulis, maka disini saya akan kasih bukti kepada kalian semua bahwa karya tulisan dek Keza Felice sudah ada yang dibukukan dan diterbitkan serta dijual di tempat tertentu. Untuk lebih lengkapnya, nanti bisa kontak-kontakan sendiri kepada dek Keza Felice via DM Instagram (kontak Instagram di akhir artikel). Salah satu karya tulisannya yang sudah di bukukan berjudul Milna and Me. Artikelnya ada di blog ini :

Baca : Buku Novel Karya Keza Felice Milna and Me

Note : Bagi kalian yang ingin membeli buku karya dari dek Keza Felice, maka kalian harus pre-order terlebih dahulu. Bisa kontak saya atau langsung kepada penulis atau penerbitnya. Jika kalian tidak pre-order lewat saya, mohon untuk menyebutkan dimana kalian mendapatkan informasi atau referensi sehingga kalian tahu dan menghubungi penulis atau penerbit untuk pre-order. Sebutkan saja kalian mendapatkan informasi ata referensi dari blog Joko Utomo - TOMTOMID!

Keza Felice merupakan seorang penulis novel yang bergenre horor. Ada beberapa novel karya tulisannya yang sudah berhasil dibukukan. Karya novelnya antara lain : Asrama Hagers yang telah rilis di Instagram (IG) @alineapublishing, Ada Hati Yang Terluka (AHYT), Milna and Me rilis di redaksi Hydra, dan Cinta Yang Tersembunyi. Namun saat ini ia sedang suka menulis artikel atau menjadi seorang content writer (penulis artikel) di beberapa situs besar atau blog. Untuk mengetahui seperti apa karya tulisannya yang sudah di publikasikan, kalian bisa cari sendiri di Google dengan keywoard (kata kunci) Keza Felice.

Baca : Pentingnya Menentukan Tujuan Hidup

Keza Felice sebenarnya memiliki blog pribadi (blogger atau blogspot). Entah kenapa dek Keza Felice tidak memutuskan untuk membuat blognya pelan-pelan berkembang. Padahal ia mampu membuat konten (karya tulisan) yang membuat para blogger pemula seperti saya atau bahkan yang sudah pro geleng-geleng kepala dibikinnya, karena di usianya yang masih sangat muda (sekitar 23 tahun), karya-karyanya sudah sangat luar biasa. Kita patut memberikan apresiasi kepadanya, kita sebagai seorang blogger. Kita juga dapat belajar banyak dari karya-karyanya.

Sebagai penutup artikel ini, saya akan memberikan kontak Instagram dari dek Keza Felice (sudah mendapatkan izin). Saya hanya diperbolehkan memberikan kontak Instagramnya, sebenarnya saya punya nomor WhatsApp (WA) nya. Namun saya lebih mengikuti apa pesan dia kepada saya. Kontak Instagram dek Keza Felice :

Instagram (IG) : Keza Felice - @keza236_queen

Jangan lupa pre-order buku karyanya dan follow Instagramnya yaa! Jangan lupa juga follow Instagram, Twitter, dan blog TOMTOMID!

Semoga bermanfaat.

TOMTOMID
TOMTOMID Blogger | Gamer | Employee | Freelancer | Influencer | Player | YouTuber

18 comments for "Mengenal Lebih Dekat Keza Felice"

  1. Oh kontributor di IDN Times sama Brilio, tapi emang enakan nulis di portal media sih ketimbang ngembangin blog dari awal, udah jelas duitnya hehe. Pengen baca juga novelnya, tapi sayang euy, saya mah penakut, paling anti sama genre horor sampe sekarang.

    Iya sih jangan kasih nomer WA, takut dipake buat ke pinjol. Sukses terus aja buat Keza Felice, semoga jadi penulis yg melanglangbuana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang bener sih bang. Tapi kalau bisa bagi waktunya buat kontributor sama kelola blog pribadi, dan bisa daftar ke ads kan dapat 22 nya bang.

      Nah, lw udah makin gede blognya n udah siap buat lepas jadi kontributor, udah cukup maksudnya penghasilan dari ads buat sehari-hari kan lumayan bang. Tinggal lepas, viewer lumayan jarang update pun penghasilan jalan. Hehehe

      Ya ampun, sama kayak saya bang. Saya uga takut, langsung merinding denger aja bang.

      Iya bang, kayak kontak WA itu privasi, soalnya banyak yang buat komunikasi via WA daripada IG. IG lebih umum, karena untuk pamer foto video disana biar diliat orang bang.

      Lewat dari saya, aamiin bang, makasih yaa bang atas do'anya. Makasih uga udah mampir kemari bang. Sukses uga buat Abang nya. 💪💪💪

      Delete
  2. wahhh menarik, bisa nih aku kepo kepoin dulu genre bukunya ya
    masih muda, berbakat juga, seneng liat yang beginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo kak Ainun! Lariskan kak! 😀😀😀

      Iya kak, ada bakat yang terpendam yang harus disalurkan tuh kak dek Keza Felice. 😁😁😁

      Delete
  3. Wahh ka kezia ini seumuran sama aku, tapi bedanya ka kezia ini sudah banyak menerbitkan buku-buku keren yang tulisannya juga keren-keren.. Semoga bisa kecipratan buat buku juga hhi.. Berarti harus PO dlu ya buat pesen bukunya ka kezia ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Andrie K, seumuran sama aku uga, lebih dikit. 🙈🙈🙈

      Kalau bedanya sama saya, saya baca buku aja ga, punya aja enggak, apalagi sampai karya saya di terbitkan jadi buku, ga ada sama sekali, soalnya saya lebih suka baca via online, nulis pun hanya di blog ini, sama nulis nama di amplop buat kondangan kawan nikah (Yaa Allah, kapan saya nikah). 😭😭😭

      Pengen uga kecipratan dek Keza saya mas, tapi kok sepertinya kemampuan diajak kompromi susah. Jadi saya bantu dek Keza aja, dengan support karya-karya tulisannya.

      Iya mas, PO dulu saya dikasih tau dek Keza. Tapi udah lama uga sih, mungkin ada perubahan bisa langsung order mas. Kemarin chat sama dek Keza lupa ga tanya lagi.

      Silakan langsung DM dek Keza aja mas, selengkapnya! Respon cepet kok biasanya. Ayo mas, mulai PO dari sekarang, ntar nyesel loh mas lw sampe ga dapet bukunya. 😁😁😁

      Sering ada promo PO atau diskon PO uga loh mas saya liat SW sama di IG nya. Ayo, mulai cek dan sisihkan uang buat beli bukunya mas, ga mahal kok mas. 😬😬😬

      Delete
  4. Keza Felice, alhamdulillah dpt referensi writer yang bagus u/ dibaca bukunya🙏🏻

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, informasi nya bermanfaat kak. Hayuk kak, borong bukunya. Langsung DM aja yaa kak ke dek Keza Felice cakep! Atau lewat saya ntar chat WA wkwk 😂😂😂😬😬😁

      Delete

  5. Keza feliz, baru denger saya ? Waah semangat ngeblog ya kian membara nih , kalau aku justru fakum entah kapan mulai balik ngeblog lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Tari. Iya, kalau saya penting aku konsisten in aja kak, berapa hari update gitu. Saya sempatkan dalam 1 Minggu ada updatean konten supaya blog fresh.

      Kok malah kendor kak? Jangan kasih kendor dong! Tapi kemarin pas Ramadhan kan malah bisa ODOP. Saya masih sama, dalam 1 bulan paling artikel cuma 4, 5 sampai 10 apa 9 aja.

      Semangat kak, semangat!

      Delete

    2. Berhenti ngeblog karena lagi berduka, ayah kandung saya baru saja meninggal.

      Delete
    3. Innalilahi wa innailaihi raaji'un. Turut berbelasungkawa kak! 😰😰😰

      Semoga semua amal ibadahnya diterima disisi-Nya dan dimasukkan kedalam surga Nya. Aamiin.

      Dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran, ketabahan, serta keikhlasan.

      Delete
    4. Amin, tumben nih belum ada afdetan terbaru ? Doakan ya mas Joko supaya saya bisa segera dilamar seseorang . Amin

      Delete
    5. Iya nih kak, ini baru bikin artikel buat hari ini, sama besok kayaknya dek Keza ikut bikin artikel, soalnya saya lagi sibuk ditempat orang hajatan pasti 3 hari full disana.

      Aamiin kak Tari, mudah2an secepatnya yaa kak. Do'akan ade uga supaya cepet bisa melamar seseorang yaa kak, tapi kok apa2nya ini belum ada yang siap yak, cuma keinginan yang siap. Yang sabar yaa kak! Banyakin berdo'a!

      Delete
  6. seru nih kalo udah cerita horor. Semoga bisa makin sukses sama cerita-cerita horornya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma cerita horornya kak? Ade ga di do'ain sukses uga sekalian nih? wkwk

      Delete
  7. Kerennn masih mudaaa!

    Aku gak berani deh baca buku horor gitu, kalo nonton kayak masih mending. Tapi kalo baca lebih kebayang banyak detailnya 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya lebih bisa diulang yaa kak lw format artikel? Lw video sekali liat udah, pengen ga liat lagi. Lw artikel lw belum tau alurnya masih diulangi terus. Wkwk

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak! Tidak promosi keyword atau kata kunci blog pribadi guna mencari keuntungan sepihak, dan komentar tidak keluar dari pembahasan konten artikel yang kalian baca!

Untuk menjalin kerjasama yang baik, hubungi TOMTOMID melalui kontak yang telah tersedia! Terimakasih.

Regards,

TOMTOMID