Jasa Pendaftaran Agen Pulsa Baru AEMITRA

Join Menjadi Agen Pulsa AEMITRA

Jasa Pendaftaran Agen Pulsa Baru AEMITRA
Jasa Pendaftaran Agen Pulsa Baru AEMITRA
 

Halo guys.

Smartphone sudah bukan lagi menjadi barang yang wah di era digital ini. Hampir semua orang sudah memiliki. Baik anak kecil, balita, yang muda, orang tua. Sekarang smartphone harus selalu ada dalam genggamannya. Seperti tanganmu yang selalu aku genggam tidak akan aku lepaskan walau sampai kapan. Apaan sih Tom? Sampai sekarang masih saja selalu halu. Bahkan malah ada yang ternak smartphone dirumahnya.

Untuk mendapatkan smartphone yang di inginkan pun kita sudah dipermudah dengan adannya sistem kredit. Biasanya kita hanya membayar uang di muka saja dan setiap bulannya kita melakukkan cicilan yang sudah ditentukan. Mungkin ada juga sistem kredit lain yang ditawarkan masing-masing toko atau yang menyediakan jasa kredit.

Baca Jasa Pembuatan Miniatur Murah

Namun apa jadinya jika kita memiliki smartphone yang bagus, baru lagi dengan spesifikasi yang luar biasa tapi tidak memiliki jaringan internet (paket data / kuota). Tidak bisa buat status dong. Status WhatsApp (SW), Insta story, dan lain-lain. Saya saja satu hari tanpa ada jaringan internet kepala saya sudah pusing. Sepertinya saya sudah kecanduan.

Jika smartphone kita tidak ada paketannya, saya rasa hanya disimpan asal, tidak terurus, kalau ada paketannya tiap hari dielus-elus. Mau kemana-mana pun jika ada smartphone dan ada paketannya menjadi tenang. Sewaktu-waktu ada sesuatu yang mendesak biasanya dikabari lewat pesan instan. Telpon atau sms? Ya ampun. Itu mah seperti orang dulu, simbah-simbah seperti tempat saya yang masih mengirimkan kabar via telepon atau sms. Surat bukan zamannya lah yaa? Apa masih ada yang kirim-kiraman surat?

Setelah saya perhatikan, telepon dan sms untuk sekarang banyak yang digunakan oleh perusahaan hanya untuk proses verifikasi akun saja. Contoh saja WhatsApp. Tanpa verifikasi via sms kita tidak akan mungkin bisa menggunakan pesan instan WhatsApp. Contoh yang lain Instagram, Telegram, aplikasi-aplikasi e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan kawan-kawannya. Aplikasi lain yang berbasis memakai hosting (menyimpan data keanggotaan) banyak yang menggunakan verifikasi via sms atau telepon. Seperti MyTelkomsel, MyXL, dan lain-lain.

Sudah lumayan panjang yaa basa-basi saya? Langsung sajalah ke topik pembahasan. Disini saya membuka Jasa Pendaftaran Agen Pulsa Baru AEMITRA. Saya merupakan agen pulsa AEMITRA. Sudah lama sekali, seingat saya pada zaman ponsel android dengan OS (operasi sitem) jellybean, kitkat, marsmellow saya sudah menjadi agen pulsa AEMITRA.

Ingat sekali dulu saya daftarnya online melihat gambar dari Instagram seseorang, karena saya dulu mencari informasi tentang cara menjadi agen pulsa via Instagram. Kebetulan menemukan salah satu gambar yang membuat saya harus mendaftar menjadi agen pulsa. Dengan banyaknya testimoni yang di upload berupa gambar bukti transfer sebagai syarat pendaftarannya.

Dulu saya tanpa pikir panjang, setelah gajian, ngobrol sebentar mau daftar, transfer sebesar Rp. 100.000 kepada orang yang sama sekali tidak saya kenal, lalu konfirmasi pembayaran ke dia. Saya sudah pasrah bila akhirnya saya menjadi korban penipuan. Tapi alhamdulillah agen pulsa yang mendaftarkan saya amanah. Sampai sekarang pun saya masih memiliki kontak WA nya.

Baca Buku Novel Karya Keza Felice Milna and Me

So.... Saya tidak akan menggunakan metode diatas dengan transfer sejumlah uang ke saya sebagai syarat pendaftaran menjadi agen pulsa. Memang saya dulu mendapatkan harga pusat (server AEMITRA), bukan harga agen yang mendaftarkan saya. Bahasa mudahnya saya mendapatkan harga pabrik (tangan pertama), bukan harga reseller (tangan kedua).

Namun saya menggunakan metode up (upline). Artinya agen yang saya daftarkan merupakan turunan (bawahan / upline) saya. Dengan kata lain agen yang saya daftarkan harganya akan saya up beberapa rupiah. Jadi misalkan harga pusat (server AEMITRA) pulsa 10.000 dengan harga 10.750, maka saya up misal Rp. 250 harga yang didapat agen yang saya daftarkan adalah 11.000 dan 250 nya merupakan komisi saya sebagai upline nya. Sistem upline dihitung per transaksi. Jika upline saya transaksi sebanyak 10 kali dan up saya ke dia Rp. 250, maka komisi yang saya dapat adalah 250 x 10 = 2.500.

Lumayan juga sebenarnya. Jika punya agen 10 dan per agen transaksi nya banyak tinggal kalikan saja tuh 250 x transaksi agen. Saya tidak ngapa-ngapain komisi sudah mengalir. Komisi dapat dicairkan menjadi saldo (tidak dapat diuangkan). Saldo tersebut bisa digunakan untuk isi pulsa, paket data, dan lain-lain seperti kita top-up saldo AEMITRA.

Note : AEMITRA menetapkan upline maksimal Rp. 250. Jika agen menaikkan harga diatas batas upline yang telah ditetapkan, maka sistem akan menolak permintaan tersebut. Jadi bagi para upline tidak perlu khawatir jika harganya terlalu mahal jika ingin dijual kembali ke konsumen,jangan takut kalian sangat minim sekali mendapatkan keuntungannya. Karena saya sebagai agen yang mendaftarkan mendapatkan peraturan yang ketat pula dari pihak AEMITRA. Kalian juga bisa seperti saya, mendaftarkan agen baru dan komisi untuk kalian semua. Kalian bisa download aplikasi AEMITRA di play store. Untuk OS IOS belum tersedia aplikasinya.

Baca : Tresno Pelampiasan

Jualan pulsa merupakan bisnis sampingan paling gampang dilakukan dan fleksibel, karena transaksi dalam satu genggaman tangan, tapi dengan keuntungan yang sangat amat kecil saya akui. Namun jika ditekuni dengan membuat sebuah outlet atau konter bisa menjadi omset yang lumayan menjanjikan dan bisa menjadi mata pencaharian utama kita dalam mencari nafkah mencukupi kebutuhan keluarga.

Dibawah ini merupakan beberapa fitur yang disediakan oleh server pulsa AEMITRA.

Fitur-fitur :

1. TOP-UP

2 . PAKET DATA / KUOTA

3. DOMPET DIGITAL

4. PPOB

5. ASURANSI

6. NOMOR PASCABAYAR

7. ANGSURAN KREDIT

8. TV BERLANGGANAN

9. GAMES

Untuk cara pendaftaran kalian bisa menggunakan cara ini :

Format pendaftaran

Nama agen :

Kota :

Nomor :

Contoh :

Nama agen : TOMTOMID CELL

Kota : Wonogiri

Nomor : 08123456789

Note : Nomor yang selalu aktif untuk verifikasi dan transaksi via WA. Tuh kan, apa kata saya? Telepon dan sms untuk sekarang hanya untuk proses verifikasi akun saja (kebanyakan). Sesekali saya juga masih telepon atau sms jika lewat pesan instan tidak memungkinkan.

Saya tidak menolak jika ada yang mau menggunakan metode pendaftaran seperti agen saya yang mendaftarkan saya dulu. Untuk info selanjutnya bisa klik button WA di bagian bawah postingan ini!

Alasan saya menjadi agen pulsa karena :

1. Saya pakai sendiri karena lebih murah

2. Bisa isi pulsa sendiri kapanpun dan dimanapun

3. Saya suka nge-game, jadi top up diamond lebih gampang dan tidak ribet harus keluar rumah cari orang atau tempat yang jualan pulsa. Memang sekarang dimana-mana sudah banyak ditemukan tempat penjualan pulsa. Seperti di aplikasi-aplikasi banyak yang menyisipkan pembelian pulsa dengan beberapa klik saja.

4. Banyak fitur yang ditawarkan

5. CS (Customer Service) cepat menyelesaikan masalah

6. Dijual kembali juga untung. Walaupun memang minim sekali keuntungannya. Kisaran 1 ribu sampai 5 ribuan saja, tergantung mau dijual berapa ke konsumen.

7. Pasangan butuh apa-apa bisa langsung gas kuy chat jadi lancar. Biasanya salah satu kehabisan paketan tuh, tidak ada kabar 1 hari saja dikira sudah macam-macam dengan yang lain dan akhirnya bertengkar. Wkwk

TRANSAKSI

Untuk transaksi bisa dengan 3 (cara), yaitu Aplikasi AEMITRA, SMS, WhatsApp (WA).

FASILITAS

1. Full bimbingan

2. Join dengan grup pusat Telegram (TG) AEMITRA. Jadi informasi semua tentang AEMITRA baik transaksi, kenaikan dan penurunan harga, gangguan transaksi dan lain sebagainya bisa langsung cek sendiri di grup.

3. Bantuan komplain jika terjadi masalah. Misal top-up belum masuk.

4. Bagi yang daftar berbayar Rp. 100.000 bonus saldo 25K dari saya.

Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi saya. Saya tunggu joinnya menjadi agen pulsa. Selamat bergabung bersama AEMITRA.

Terimakasih.

Pesan Sekarang